Kamis, 25 April 2013

Cover tv flanel

Assalamualaikum
Akhirnya jd juga cover tv ini,pdhl sebelumnya ga kepikiran mau bikin ini,tp pas bersih2 rumah ko tv berdebu bgt,akhirnya jadi deh ini,gambarnya pun sebenernya ga nyambung bgt kan? Hehehe
Tp ga apalah yg penting keliatan ok & lumayan(menurut aku lhoo)trus yg jelas tv aku selamat dr debu tdk bertanggung jawab hihihi...
Pengen sih sharing tutorial kalo bikin hasil kreasi aku termasuk ini,tp selalu ribet sm anak2,yah akhirnya cuma foto jadinya yg aku posting,kalaupun ada yg mo tanya apapun mslh cara bikin or bahan material nya aku siap sharing ko selama aku bisa and aku tau yaa.
Mdh2an besok besok bisa tercipta kreasi lainnya ya,doanya ya temen2 bloger smga aku sllu dpt ilham and sllu mood bikin craft nya lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar